Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2022 di Kecamatan Denpasar Selatan

Pengaduan oleh masyarakat dapat dilakukan secara langsung maupun melalui sosial media dan aplikasi Pro Denpasar yang telah disediakan sebagai sarana pengaduan di Denpasar. Kecamatan Denpasar Selatan menyediakan Pojok Simadu (Pojok Kejar Si Aris, Masukan dan Pengaduan) sebagai tempat untuk melakukan pengaduan secara langsung. Seluruh proses penanganan pengaduan masyarakat pada Kecamatan Denpasar Selatan dilaporkan dalam bentuk data penanganan pengaduan setiap bulannya sehingga memudahkan pihak terkait mengetahui perkembangan penanganan pengaduan.

penanganan#pengaduanmasyarakat#Densel

Data dan Sumberdaya

Informasi Tambahan

Kolom Nilai
Allowed Users
Sumber
Versi
Pembuat
Email Pembuat
Pemelihara
Email Pemelihara
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Terakhir Diperbarui 17 Oktober 2022, 08.57 (WITA)
Dibuat 14 Oktober 2022, 19.30 (WITA)