Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2022 di Kecamatan Denpasar Selatan

Pengaduan oleh masyarakat dapat dilakukan secara langsung maupun melalui sosial media dan aplikasi Pro Denpasar yang telah disediakan sebagai sarana pengaduan di Denpasar. Kecamatan Denpasar Selatan menyediakan Pojok Simadu (Pojok Kejar Si Aris, Masukan dan Pengaduan) sebagai tempat untuk melakukan pengaduan secara langsung. Seluruh proses penanganan pengaduan masyarakat pada Kecamatan Denpasar Selatan dilaporkan dalam bentuk data penanganan pengaduan setiap bulannya sehingga memudahkan pihak terkait mengetahui perkembangan penanganan pengaduan.

penanganan#pengaduanmasyarakat#Densel

Dati un resursi

Papildus informācija

Lauks Vērtība
Allowed Users
Avots
Versija
Autors
Autora epasts
Uzturētājs
Uzturētāja epasts
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Pēdējā atjaunināšana Oktobris 17, 2022, 08:57 (WITA)
Izveidots Oktobris 14, 2022, 19:30 (WITA)