Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2022 di Kecamatan Denpasar Selatan

Pengaduan oleh masyarakat dapat dilakukan secara langsung maupun melalui sosial media dan aplikasi Pro Denpasar yang telah disediakan sebagai sarana pengaduan di Denpasar. Kecamatan Denpasar Selatan menyediakan Pojok Simadu (Pojok Kejar Si Aris, Masukan dan Pengaduan) sebagai tempat untuk melakukan pengaduan secara langsung. Seluruh proses penanganan pengaduan masyarakat pada Kecamatan Denpasar Selatan dilaporkan dalam bentuk data penanganan pengaduan setiap bulannya sehingga memudahkan pihak terkait mengetahui perkembangan penanganan pengaduan.

penanganan#pengaduanmasyarakat#Densel

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Allowed Users
Kilde
Versjon
Forfatter
Forfatters e-post
Vedlikeholdes av
Vedlikeholders e-post
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Sist oppdatert 17. oktober 2022, 08:57 (WITA)
Opprettet 14. oktober 2022, 19:30 (WITA)